Iklan

Hasil Pertandingan Jerman Vs Yunani Euro 2012

Hasil Pertandingan Jerman Vs Yunani - Hasil Akhir Jerman Vs Yunani - Pertandingan perempat final antara Jerman Vs Yunani. Pada pertandingan ini hingga turun minum skor masih 1-0.

Pada babak pertama, Jerman langsung menyerang pertahanan Yunani. Pergerakan Marco Reus dari sisi kanan kemudian umpan ke Klose yang berada dalam kotak penalti, tapi Klose gagal menyambut bola tersebut. Semenit kemudian, Jerman membobol gawang Yunani lewat tendangan Andre Schuerlle yang menyambar bola muntah hasil sepakan Sami Khedira tapi hakim garis lebih dulu mengangkat bendera karena Klose terjebak offside.

Jerman terus menyerang dan sering mendapatkan peluang namun selalu gagal dalam mencetak gol. Lahm Kemudia pada menit ke-39, Philip Lahm, melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, yang membuat bola melesat masuk sudut kiri atas gawang Michail Sifakis. Unggul 1-0 tak membuat Jerman mengendurkan serangan. Kali ini percobaan Schuerrle jelang akhir babak pertama hanya mengenai sisi luar jaring gawang Yunani. Skor pun menjadi 1-0. Hingga turun minum

Hasil Pertandingan Jerman Vs Yunani :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EURO dengan judul Hasil Pertandingan Jerman Vs Yunani Euro 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infoekita.blogspot.com/2012/06/hasil-pertandingan-jerman-vs-yunani.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: agoez -