Iklan

Cara menghilangkan jerawat - Cepat dan Aman

Cara menghilangkan jerawat - Setiap orang rata-rata pernah mengalami timbul nya jerawat dimuka, bagi mereka yang suka kebersihan dimuka pasti akan menganggap muncul nya jerawat suatu bencana, karena akan mempengaruhi pesona dari wajahnya.

Setiap orang juga memiliki kondisi yang beda-beda saat timbulnya jerawat ada yang cuma muncul satu ada yang sampai timbul disemua lini muka. Beruntunglah bagi anda yang ditakdirkan tidak memilki jerawat yang sedikit atau kalaupun terkena paling cuma satu teru hilang dengan sendirinya .Nah bagi anda yang memiliki jerawat dan ingin menghilangkan jerawat ataupun bekasnya berikut ini akan kami berikan tipsnya.

Cara mencegah dan menghilangkan bekas jerawat
  1. Pilihlah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda, Jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda maka jerawat akan segera menginap kulit wajah anda. Jadi pintar-pintar anda dalam memlilih kosmetik yang sesuai
  2. Minumlah air putih dan makan buah buahan, Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu segat dan sehat.
  3. Cucilah wajah anda 2kali sehari menggunakan sabun muka, karena akan membantu menghilangkan minyak Tatkala anda selesai mencuci muka maka keringkan lah dengan handuk yang bersih. Jadi rajinlah dalam mencuci muka.
  4. Tidurlah yang cukup dan teratur, karena kulit juga butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.
  5. Gunakanlah pelembab kulit, karena pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit yang kering dan pecah-pecah. bukan berarti pelembab yang berminyak.sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.
  6. Hindari atau kurangi makanan yang berprotein tinggi seperti telur
  7. Gunanakanlah mentimun sebagai masker wajah anda

Itulah tips cara menghilangkan jerawat yang bisa saya berikan, semoga postingan kami kali ini dapat bermanfaat buat anda dan mampu menghillangkan jerawat anda ataupun mencegahnya. Jerawat Siapa Takut 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara menghilangkan jerawat - Cepat dan Aman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infoekita.blogspot.com/2012/05/cara-menghilangkan-jerawat-cepat-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: agoez -