Iklan

Resep Puding Yang Enak - Maknyus

Resep Puding - Puding merupakan makanan yang familiar bagi kita semua, karena makanan ini sering kita jumpai ditoko-toko makanan dan barangkali orang-orang dirumah sering membuatnya karena dalam membuat puding tidang terlalu sulit alias gampang dan rasanya tidak diragukan lagi susah pasti enak dan bergizi pula sangat cocok untuk cemilan anak-anak . Kalau kita lihat begitu banyak jenis puding, tergantung cara kita dalam meracik resep nya, ada puding cokat, puding apukat, puding saus mocca dan masih banyak lagi jenisnya.

Bagi kalian yang ingin membuat nya tidak perlu khawatir, karena kali ini kami memberikan Resep Puding untuk kalian semua yang gemar memasak atau sedang belajar memasak. Resep yang kami berikan tidak ada salahnya ada untuk anda coba dirumah, karena Resep Puding yang kami berikan sangat simple aias tidak ribet. Jadi silahkan kalian amati resep nya. Semoga artikel kami kali ini bermanfaat buat anda semua.

Resep Puding Coklat

Bahan- Bahan Puding Cokat:
2 Bungkus agar-agar putih
1600 cc susu cair
300 gram gula pasir
2 butir kuning telur
sendok makan coklat pasta
rhum secukupnya

Cara Membuat Puding Coklat :
  1. Rebus agar-agar putih, susu, gula pasir hingga mendidih sambil kalian aduk hingga merata
  2. Tambahkan kuning telur yang sudah di kocok dan rhum, kemudian kalian aduk kembali sampai agar-agarnya benar-benar mendidih
  3. Bagi adonan agar-agarnya menjadi 2 bagian, bagian yang pertama tambahkan coklat pasta, aduk hingga tercampur rata.
  4. Sementara itu isi cetakan yang satu dengan agar-agar putih, dan biarkan sampai membeku.
  5. Ambil cetakan satu lagi dengan diisi adonan agar-agar putih dan biarkan agak keras tutup dengan adonan coklat, begitu seterusnya sampai cetakan penuh, biarkan sampai adonan membeku.
  6. Lepaskan dari cetakan dan beri atasnya hiasan dengan daun mint atau buah cery sebagai pemanis.
  7. Dan puding coklat yang lezat siap anda dihidangkan.
Itulah sedikit Resep Puding yang bisa kami berikan, Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat buat anda. dan mampu menambah keahlian ataupun ilmu pengetahun bagi anda semua yang membacanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Masakan dengan judul Resep Puding Yang Enak - Maknyus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infoekita.blogspot.com/2012/05/resep-puding-maknyus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: agoez -